DAFTAR INFORMASI PUBLIK TAHUN 2020 KECAMATAN JUMANTONO

  1. INFORMASI YANG DIUMUMKAN SECARA BERKALA
No.Ringkasan Isi InformasiPenanggungJawab Pembuatan InformasiWaktu Pembuatan InformasiBentuk Informasi Yang TersediaJangka Waktu atau Retensi ArsipTempat Tersedianya Informasi
Aktif (tahun)In Aktif (tahun) 
1.InformasiTentangProfilBadanKesatuanBangsa Dan Politik
1.1.Kedudukan Domisili dan Alamat Lengkap.   Alamat       : Jl.Kakum No. 19 Genengan Telp.(0271)7889165. E-mail : kec Jumantono@gmail.com Kode Pos : 57782               Sub Bag Umum dan Kepegawaian  2020Soft copy File exelFile word   Hard copy renstra51ruang layanan dokumentasi informasi OPD  
1.2.Visi dan Misi OPD :   VISI = Menjadi Institusi yang akuntable sebagai pelayan, koordinator dan fasilitator”     Misi : mewujudkan tertib penyelenggara pemerintahan Kecamatan dan Desamewujudkan kepatuhan hukum dan peningkatan kapasitas aparat Kecamatan, Desa serta masyarakat guna menciptakan kondisi kerja dan daerah yang mantapmewujudkan pelayanan prima kepada Pemerintah Desa dan masyarakat dengan didukung sareana dan prasarana aparat pemerintahmewujudkan tata kehidupan masyarakat yang aman dan damai dengan dilandasi toleransi antar umat beragamamewujudkan fasilitasi pemberdayaan lembaga-lembaga masyarakat dalam pembangunan desa      Sub Bag Umum dan Kepegawaian2020Hard copy : LPT5  
1.3.Fungsi dan Tugas OPD :   Berdasarkan Peraturan Bupati Karanganyar No. 33 Tahun 2017 tentang uraian tugas jabatan pimpinan tinggi, administrator dan pengawas pada Sekretariat Daerah, sekretariat DPRD, Inspektorat, Kecamatan dan staf ahli Bupati Uraian tugas Camat sebagai berikut : merumuskan program kegiatan Kecamatan berdasarkan hasil evaluasi kegiatan tahun lalu sesuai peraturan perundangan yang berlaku dan sumber data yang tersedia sebagai pedoman pelaksanaan tugas menjabarkan perintah atasan melalui pengkajian permasalaahn dan peraturan perundangan agar pelaksaan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan kebijakan atasan mengarahkan tugas bawahan sesuai dengan bidang tugasnya dengan memberikan petunjuk dan bimbingan baik secara lesan maupun tertulis demi pelaksanaan tugas dsb…………………..      Sub Bag Umum dan Kepegawaian2020Hard Copy : Tupoksi Kecamatan jumantono  Berkas Arsip
1.4.Struktur Organisasi Dengan adanya Perda No 9 tahun 2011 maka Struktur Organisasi Kecamatan Jumantono adalah sebagai berikut : Camat Sekretaris membawahi :Sub Bagian Perencanaan &      KeuanganSub Bagian Umum dan KepegawaianKasi Tata PemerintahanKasi Pelayanan Umum Kasi Kesejahteraan dan sosialKasi PMDKasi Trantib   2020Papan Struktur Organisasi  Kantor Kecamatan Jumantono
1.5.Profil Singkat Pejabat Struktural (sampai level eselon III) NAMA : Drs. SUTRISNO,MM NIP : 19650806 198903 1 011 JABATAN :Camat Jumantono PANGKAT GOL/ RUANG : Pembina Tingkat I IV/B PENDIDIKAN: Sarjana (S1) NOMOR HP: 085867999700 NAMA : SUGIYARTO,SH NIP : 1967001 198710 1 011 JABATAN : Sekretaris Camat Jumantono PANGKAT GOL/ RUANG : Pembina / IV/a PENDIDIKAN: Sarjana (S1) NOMOR HP: 081393267209      Sub Bag Kepegawaian2020Hard Cory : SK Jabatan  Arsip Dokumentasi Kecamatan jumantono
1.6.LHKPN Pejabat   Jajaran Pejabat Kecamatan Jumantono telah menyerahkan LHKPN. 2020  Bukti pernyataan pembuatan LHKPN1  
1.7.Ruang Lingkup Kegiatan        
2Ringkasan informasi tentang program dan/ataukegiatan yang sedang dijalankan
 1.Program : Program Pelayanan Administrasi Perkantoran Kegiatan :10 Kegiatan PenanggungJawabKegiatan : Pengguna Anggaran Jadwal Kegiatan :Jan –Des 2020 Target Kinerja :100 % Sumber Dana :Dana Alokasi Umum Anggaran :Rp. 152.175.000,- 2. Program : Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur Kegiatan : 4 Kegiatan Penanggung Jawab Kegiatan : Pengguna Anggaran Jadwal Kegiatan :Jan –Des 2020 Target Kinerja :100 % Sumber Dana :Dana Alokasi Umum Anggaran :Rp. 58.600.000,- 3. Program : Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan Keuangan Kegiatan :1 Kegiatan PenanggungJawabKegiatan : Pengguna Anggaran Jadwal Kegiatan :Jan –Des 2020 Target Kinerja :100 % Sumber Dana :Dana Alokasi Umum Anggaran :Rp. 5.000.000,- , 3. Program : Program Pengem,bangan dan Pembangunan Wilayah Kegiatan :4 Kegiatan PenanggungJawabKegiatan : Pengguna Anggaran Jadwal Kegiatan :Jan –Des 2020 Target Kinerja :100 % Sumber Dana :Dana Alokasi Umum Anggaran :Rp.100.875.000,- –dst…    Sub Bag Perencanaan & Keuangan2020Hard Copy :  DPA11Arsip Dokumentasi DPA Kecamatan Jumantono
3.a. Renstra       b. Renja  Sub Bag Perencanaan & Keuangan   Sub Bag Perencanaan & Keuangan2020       2020Hard Copy & Soft Copy : Renstra Kecamatan jumantono   Hard Copy & Soft Copy : Renja Kecamatan jumantono    5       1 Arsip Dokumentasi Kecamatan Jumantono     Arsip Dokumentasi Kecamatan Jumantono
4.Ringkasan Kinerja Yang Telah Dilaksanakan ( tahun sebelumnya hingga bulan dilaporkan)
 4.1.LkjlP Tahun Sebelumnya (berisi tentang penilaian laporan kinerja Pemerintah dll)Sub Bag Perencanaan & Keuangan2020Hard Copy & Soft Copy :LkjIP Kecamatan jumantono  1 Arsip Dokumentasi Kecamatan Jumantono
5.Ringkasan Laporan Keuangan
 5.1Laporan Realisasi AnggaranSub Bag Perencanaan & Keuangan2020Hard Copy & Soft Copy : LRA Kecamatan Jumantono  1 Arsip Dokumentasi Kecamatan Jumantono
 5.2NeracaSub Bag Perencanaan & Keuangan2020Hard Copy & Soft Copy : Neraca Kecamatan Jumantono    1 Arsip Dokumentasi Kecamatan Jumantono
 5.3Catatan atas laporan keuangan (CALK)Sub Bag Perencanaan & Keuangan2020Hard Copy & Soft Copy : CALK Kecamatan Jumantono  1 Arsip Dokumentasi Kecamatan Jumantono
 5.4Daftar Aset & InvestarisSub Bag Umum & Kepeg2020Hard Copy & Soft Copy : Daftar Aset & Investaris Kecamatan Jumantono    Arsip Dokumentasi Kecamatan Jumantono
6.Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
 Jumlah Permohonan informasi publik yang diterima secara keseluruhanJumlah Permohonan informasi publik yang dikabulkan atau dipenuhiJumlah Permohonan informasi publik yang ditolak beserta alasannya      
7.Informasi tentang peraturan, keputusan dan / atau kebijakan
 Daftar rancangan proses peraturanDaftar peraturan dan keputusan yang telah ditetapkan        
  • INFORMASI YANG DIUMUMKAN SECARA SERTA MERTA
No.Ringkasan Isi InformasiPenanggung Jawab Pembuatan InformasiWaktu Pembuatan InformasiBentukInformasi Yang TersediaJangka Waktu atau Retensi ArsipTempat Tersedianya Informasi
Aktif (tahun)In Aktif (tahun) 
1.Prosedur pelaksanaan kegiatan PATEN
  • INFORMASI YANG DIUMUMKAN SECARA SETIAP SAAT
No.Ringkasan Isi InformasiPenanggung Jawab Pembuatan InformasiWaktu Pembuatan InformasiBentuk Informasi Yang TersediaJangkaWaktuatauRetensiArsipTempat Tersedianya Informasi
Aktif (tahun)In Aktif (tahun) 
1.Daftar Informasi Publik (DIP) Berisi tentang informasi dan dokumentasi publik yang tersedia secara berkala, serta merta, setiap saat dan dikecualikan.      
2.Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan surat keputusan, dan SOPSubbag Umum Kepegawaian     
3.Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan Berisi dokumen/ naskah pendukung informasi wajib berkala seperti  LHKPN, Lap Keuangan, Program dan Kegiatan, Profilbadan public.      
4.Profil Lengkap Pejabat (pimpinan) dan pejabatstruktural, isi : Data pribadiJabatanPendidikanMasa kerjaDiklatPrestasiSubbag Umum Kepegawaian Soft Copy   
5.Anggaran secara khusus dan umum serta laporan keuangannya      
        PPID Pembantu           SUGIYARTO, SH.                                      NIP:1967001 198710 1 001 
  Mengetahui, Pimpinan OPD CAMAT JUMANTONO       Drs. SUTRISNO,MM Pembina Tingkat I NIP. 19650806 198903 1 011